Obat Herbal Kencing Nanah

Obat Herbal Kencing Nanah

 

Tahukah anda obat herbal kencing nanah paling ampuh, aman, mujarab untuk mengatasi kencing nanah? Jawabannya ialah Ace Maxs yang sangat ampuh sekali untuk anda pilih dalam mengatasi penyakit kencing nanah, karena ace maxs ini terbuat dari bahan 100 % alami berkhasiat untuk pengobatan kencing nanah serta sangat aman tanpa efek samping.

Apa itu peyakit kencing nanah ? Berbahayakah penyakit ini ? Apa yang menyebabkan terjadinya kencing nanah ?

obat herbal kencing nananhSangat perlu sekali untuk anda ketahui, penyakit kencing nanah ialah penyakit menular sexsual yang mengakibatkan kencing mengeluarkan nanah. Penyakit ini juga sangat berbahaya sekali, karena dapat menular dengan cepat melalui kontak langsung berhubungan sexsual dengan penderita, bahkan penularannya pun sangat kronis. Bisa juga melalui uretus ibu kepada anaknya, bila kencing nanah ini mengenai mata , maka akan mengakibatkan terjadinya kebutaan. Tentunya sangat berbahaya sekali penyakit kencing nanah ini bagi penderitanya. Untuk penyebabnya ialah bakteri neisseria gonorrhoeae yang dapat terjadi karena seseorang melakukan hubungan sexsual dengan penderita kencing nanah, melakukan hubungan sexsual di usia dini, saat berhubungan sexsual tidak memakai pengaman, dan seringnya melakukan hubungan sexsual dengan bergunta ganti pasangan.

Apa saja gejala kencing nanah ?

Biasanya penderita kencing nanah mengalami ciri-ciri sebagai berikut :

  • Rasa sakit saat kencing
  • Saat kencing mengeluarkan nanah
  • Gairah sexusal menurun
  • Terasa sakit dan nyeri saat berhubungan sexsual
  • Demam yang tinggi

Mengapa Harus Obat Herbal Kencing Nanah Ace Maxs ? Apakah Ace Maxs Ampuh Dalam Mengatasi Penyakit Kencing Nanah ? Amankah Ace Maxs ini ?

Tentunya sangat tepat , ampuh dan aman, jika anda melakukan pengobatan kencing nanah melalui ace maxs, karena ace maxs benar-benar ampuh dan banyak terbukti untuk mengatasi penyakit kencing nanah. Selain itu juga ace maxs ini terbuat dari bahan alami yang memiliki kandungan berkhasait tinggi untuk mengobati penyakit kencing nanah dan tidak mengandung efek samping apapun. Jadi ace maxs ini pilihan tepat bagi and auntuk mengatasi penaykit kencing nanah. Ace maxs ialah ramuan herbal kesehatan yang memiliki khasiat luar biasa di dalamnya sebagai bahan pengobatan penyakit kencing nanah. Bahan yang ada di dalamnya yaitu bahan alami kulit manggis dan daun sirsak.

OBAT SAMPAI BARU BAYAR

YRT5YKulit manggis dan daun sirsak ini merupakan bahan alami yang di dalamnya terdapat kandungan masing-masing yang sangat bermanfaat untuk pengobatan penyakit kencing nanah. Di dalam kulit manggis ini memiliki kandungan XATHONE yang tinggi yaitu 40 % dibandingkan dengan jenis buah-buahan lainnya. Kandungan xathone ini berfungsi untuk membunuh penyakit di dalam tubuh anda dan dapat memperbaiki sel-sel yang telah rusak serta mampu melindungi sel-sel di dalam tubuh anda. Senyawa xathone ini juga dapat bermanfaat sebagai antimikroba yang berfungsi untuk menyerang bahkan membunuh bakteri di dalam tubuh anda termasuk bakteri penyebab terjadinya penyakit kencing nanah. Dengan begitu and aakan terhidar dari berbagai macam bakteri yang menyerang tubuh anda.

Untuk itu anda tidak perlu ragu ataupun khawatir pengobatan yang anda lakukan melalui obat herbal kencing nanah ace maxs, karena banyak kandungan yang dibutuhkan untuk pengobatan kencing nanah yang saat ini anda derita.  Di dalam senyawa xathone juga dapat bermanfaat sebagai antioksidan yang berfungsi untuk menangkal radikal bebas penyebab penyakit dan memilihara kesehatan tubuh anda secara menyeluruh. Bahan ace maxs yang selanjutnya ialah daun sirsak. Di dalam daun sirsak ini memiliki kandungan Mineral, Nutrisi, Serat, dan kandungan lainnya yang berfungsi untuk menjaga sistem kekebalan tubuh anda terhadap serangan berbagai macam jenis penyakit.

Testimoni Ace Maxs

kencing nanah kencing nanah1

Cara membeli Ace Maxs

Bagi anda yang berminat membeli ace maxs, anda cukup mengirimkan pesan dengan format pemesanan sebagai berikut :

Ketik : AMK : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.HP/No.Tlp.

Kirim ke 085 223 557 127 / BBM :  27D0310B

Contoh :

AMK : 6 Botol : Ipat Fatimah : Jl.Cileunyi No.77
Kel.Ciantay Kec.Cisarua Kota.Tasikmalaya, Jawa Barat : No HP 085315654XXX
kirim ke 085 223 557 127 / BBM :
27D0310B

 

 

Daftar Harga Ace Maxs

Pembelian Harga Retail Discount Harga Net
1 btl Rp.240.000,- Rp.240.000,- + ongkir sesuai tarif JNE
2 btl Rp.480.000,- Rp.5.000,- Rp.475.000,- + ongkir sesuai tarif JNE
3 btl Rp.720.000,- Rp.15.000,- Rp.705.000,- + ongkir sesuai tarif JNE
6 btl Rp.1.440.000,- Rp.115.000,- Rp.1.325.000,- + ongkir sesuai tarif JNE

Transfer Pembayaran Ke No Rekening Di Bawah Ini :

Nama Bank No Rekening Atas Nama
Bank BCA KCP S. Senjaya Tasikmalaya 3210373712 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BRI Cab. Tasikmalaya 0100-01-000304-56-3 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BNI Cab. Tasikmalaya 0219391983 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Muamalat Cab. Tasikmalaya 1510005196 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Mandiri KC Otista Tasikmalaya 131-00-0565435-7 RIPKI ABDUL ROJAK

Obat Herbal Kencing Nanah

 

/a>

37 thoughts on “Obat Herbal Kencing Nanah

  1. Kuncung Bimo April 15, 2014 at 2:07 am Reply

    Klo pesan tp posisi di luar negri bisa ndk gan tepatnya di taiwan

    • obatherbalk2 May 16, 2014 at 9:07 am Reply

      maaf kami tidak bisa mengirimkan Obat Herbal Ace Maxs ke luar negri..
      akan tetapi bila ada saudara anda yang tinggal di Indonesia kami bisa kirimkan Obat Ini ke saudara anda

  2. cara mengobati angin duduk June 26, 2014 at 5:59 am Reply

    mujarab tidak obat nya ?

    • obatherbalk2 June 30, 2014 at 2:39 am Reply

      insaallah obat ini mujarab ampuh tanpa efek samping dalam mengatasi kencing nanah

  3. kahpii June 29, 2014 at 4:23 pm Reply

    Mau nanyak ni
    q pernah main sex di komplek
    tersus slma 10 hari itu .
    kemudiyan q mau kecing ..trus q kageget dengan ada nya kluwarnya nanah gitu.

    nah q biyar kan slma tiga hari .
    nanah nya semakin banyak kluwar .
    trus q bli obat di abotik.amxcliin 500mg slama 2 hari ..nanah nggk kluwar lgi .dan kecing pun trasa biyasa nggk ada sakit lgi alhamdulilah ..nah q masih takut akn kmbuh lgi . Trus q lsung pergi kedokter ..q certia dengan penyakit saya yg sebnarnya.dan alhamdulilah .sampe sekarang seprti biyasa lgi .

    nah yg paling peting yg q tanya kan dari GAN .. Apa penyakit q ini …udah sembuh total .. Ataw blm.
    tolong di jawap ya ..
    ini sanget peting sekali .
    trima kasih dan slmt menunaekan ibadah puwasa …ya :-):-)

    • kahpii June 29, 2014 at 4:28 pm Reply

      Oya lupa ..q pergi ke dokter ..q crita penyakit saya yg sebnar nya ..trus q di sutik …di patet saya rasa q ingin lupuh ..saking sakit nya hehehe tapi q jaji nggk akn ulangai lgi ..kapok q …tolng di jawap ya. Yg di atas itu .

    • obatherbalk2 June 30, 2014 at 2:43 am Reply

      bisa juga penyakit kencing ini kambuh kembali..
      untuk mengatasi anda bisa mengkonsumsi ace maxs obat herbal yang aman tanpa efek samping
      serta mampu mencegah timbulnya penyakit kencing nanah

  4. anjas July 7, 2014 at 2:56 am Reply

    aku masih bingung nih gan, yang lebih bagus mana sih gan de nature indonesia atau ace maxs ? karna denature indonesia 3-5 harri sudah smbuh . kalau ace maxs bisa brpa hari baru sembuh gan?

    • obatherbalk2 July 10, 2014 at 3:00 am Reply

      kalau untuk penyembuhan itu tergantung tingkat parah nya suatu penyakit kencing nanah..
      bila penyakit kencing nanah ini tidak terlalu parah, maka insaallah penyakit kencing nanah ini cepat pula mengobatinya melalui ace maxs..
      ace maxs ini terbuat dari kulit manggis dan sirsak yang di dalamnnya terdapat kandungan antibakteri yang berfungsi untuk menyerang bahkan membunuh bakteri di dalam tubuh anda termasuk bakteri penyebab terjadinya penyakit kencing nanah.
      selain itu dengan kandungan xathone sebagai antioksidan dapat berfungsi untuk menjaga sistem kesehatan tubuh secara keseluruhan. di dalam ace maxs juga terdapat kandungan yang dapat manjaga kekebalan tubuh anda, sehingga tidak mudah terserang penyakit.

  5. yusuf September 12, 2014 at 5:33 pm Reply

    bisa nggak pembayaranny kontan tanpa harus mentransfer…

    • obatherbalk2 September 22, 2014 at 3:19 am Reply

      bisa pak bisa..
      silahkan datang saja ke alamt kami..

  6. hani September 23, 2014 at 9:25 am Reply

    boleh tidak saya pesan 1 botol

    • obatherbalk2 September 25, 2014 at 9:01 am Reply

      boleh bu,
      silahkan anda mengirimkan pesan dengan format pemesanan sebagai berikut :

      AMK : JUMLAH PESANAN : NAMA ANDA : ALAMAT LENGKAP : NO TLP / HP
      KIRIM KE 085 793 507 222

      Contoh :

      AMK : 2 botol : Ipat Fatimah : Jl. Gg H. Lumri No 44 Rt 04 Rw 06 Kec Cibeureum Kota Tasikmalaya : No Hp 081909760XXX : Kirim Ke 085 793 507 222

  7. marisa September 25, 2014 at 7:58 am Reply

    maaf alamat obat ini di mana ya ?

    • obatherbalk2 September 25, 2014 at 9:00 am Reply

      Komp. KPKN Jl.Artamulya V No.57 Kel. Kotabaru Kec.Cibeureum – Tasikmalaya

  8. Purnama September 29, 2014 at 8:57 am Reply

    kalau di kota bandung ada agen tidak..?
    saya ingin beli langsung saja

    • obatherbalk2 October 1, 2014 at 7:26 am Reply

      ada ..
      untuk informasi lebih lanjut anda bisa hubungi no ini 085 793 507 222

      • restu January 12, 2015 at 3:27 am

        Klo area bekasi ada gk gan?

      • obatherbalk2 January 15, 2015 at 9:26 am

        ada agennya silahkan saja anda hubungi kami di no 085 793 507 222

      • Bagus Guntur May 4, 2015 at 10:33 pm

        kalau mau beli langsung di jakarta selatan/depok ada tdk?

      • obatherbalk2 May 14, 2015 at 1:28 am

        kami ada agennya untuk informasi lanjut silahkan saha anda hubungi kami di 085 793 507 222

  9. agus October 26, 2014 at 1:53 am Reply

    apa ada agen di daerah purwokerto jawa tengah ?

    • obatherbalk2 October 27, 2014 at 12:34 am Reply

      maaf untuk daerah purwokerto masih kami kirim dari sini..
      kami dari Tasikmalaya Jawa Barat

  10. Daniwijaya October 27, 2014 at 7:16 am Reply

    Gan sudah tiga hari ini aku merasakan sebelum kencing keluar nanah sedikit sedikit pengen cepet hilang minum ace maxs berapa lama bisa sembuhnya makasih

  11. Daniwijaya October 27, 2014 at 7:18 am Reply

    Oh ya untuk pemesanan ke alamat rumah di Bogor berapa ?

  12. Daniwijaya October 27, 2014 at 7:19 am Reply

    Kalau nisa info ke no hp 081293757508 mau consultasi gimana caranya

    • obatherbalk2 November 13, 2014 at 3:30 am Reply

      maaf sebelumnya saya baru membalas komentar anda.
      mungkin itu penyakitnya masih ringan.
      alangkah baiknya anda membeli ace maxs 2 botol untuk penyembuhan.
      Insaallah penyakit anda akan cepat di atas dengan mengkonsumsi ace maxs.
      untuk ongkos kirim 15.000
      bila anda ingin pesan ace maxs silahkan anda SMS seperti berikut ini :

      AMK : JUMLAH PESANAN : NAMA ANDA : ALAMAT LENGKAP : NO TLP / HP
      KIRIM KE 085 793 507 222

      Contoh :

      AMK : 2 botol : Ipat Fatimah : Jl. Gg H. Lumri No 44 Rt 04 Rw 06 Kec Cibeureum Kota Tasikmalaya : No Hp 081909760XXX : Kirim Ke 085 793 507 222

  13. Riswan November 25, 2014 at 9:00 am Reply

    Ongkir ka tasikmalaya di palih sambong jaya sabaraha mang

  14. Nadin December 19, 2014 at 4:37 am Reply

    alhamdulilah min kemaren aku pesen 3 botol saja obatnya langsung manjur banyak banget khasiat ace maxs, mulai dari tidur nyenyak dan sekarang penyakit bengkak di kemaluan dan keluar nanahpun udah hilang. makasih ace maxs. o ya apa harus saya pesan ace maxs lagi.?

    • obatherbalk2 December 25, 2014 at 3:32 am Reply

      alhamdullilah ya mbak saya juga ikut senang dengarnya..
      kalu anda mau anda bisa pesan lagi mbak kali ini untuk mencegah dan menjaga stamina tubuh anda.
      selain itu banyak juga khasiat lainnya dengan mengkonsumsi obat herbal ace maxs

  15. faqiz January 10, 2015 at 12:50 am Reply

    maaf pak kalau pemesanan untuk daerah bali itu gimananya ?

    • obatherbalk2 January 15, 2015 at 9:26 am Reply

      anda sms saja seperti contoh berikut ini

      AMK : JUMLAH PESANAN : NAMA ANDA : ALAMAT LENGKAP : NO TLP / HP
      KIRIM KE 085 793 507 222

  16. leo July 23, 2015 at 3:59 pm Reply

    Di bali ada agennya tempatnya di mana gan

    • obatherbalk2 July 30, 2015 at 4:51 am Reply

      maaf kalau untuk daerah bali masih kami kirim dari sini..
      kami dari Tasikmalaya JAwa Barat

  17. agus July 23, 2015 at 4:39 pm Reply

    klo untuk penyembuhan kencing nanah apa cukup untuk 1 botol aja..

    • obatherbalk2 July 30, 2015 at 4:52 am Reply

      itu tergantung tingkat parahnya pak.. kalau ringan 1 botol saja sudah cukup

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s